19 Januari 2008

Emm..

Sebenarnya blog ini aku buat dengan tujuan untuk aku jadikan sebuah catatan kecil di saat aku online. Padahal sebenarnya aku malas membuat hal2 seperti ginian,"ribet" ufff... dan sempat aku berfikir kalok membuat blog adalah kerjaan yang sia-sia dan membosankan..

heheheheh,.. kita lihat saja nanti (apa benar membosankan dan sia2) yang penting udah coba mau bikin..



T: Loh kok sekarang malah buat blog?

J: Yaa,. aku buat karena ada beberapa alasan,. kemarin tuh catatan (artikel/ebook) yang pernah aku simpan di dlm computer (leptop ku) sempat hilang, dan kalok aku simpan di kepala (otak), kayaknya enggak mungkin deh, karena manusia kan punya sifat pelupa.



T: Terus tujuan mu buat blog ini apa?

J: Tujuan ku yang pertama tadi adalah sebagai catata kecil ku, dan mungkin juga bisa tempat berbagi sesuatu dengan kalian,. terus tujuan yang lain guna untuk pembelajaran. yaa intinya sih untuk menggudangkan informasi yang telah aku dapat dan pelajari, dan berbagi informasi dengan kalian. that all..



share informasi boleh juga @all..

see u..

1 komentar:

sri murtini mengatakan...

nice post.. sangat bermanfaat sekali .. thanks for sharing
http://st3telkom.ac.id

Posting Komentar